Friday, October 3, 2014

kita..mungkinkah berakhir?

Lagu ini mengingatkan aku tentang kamu
Aku selalu menjadi api dan kamu selalu menjadi air
Atau kamu menjadi api..tapi aku tetap api

Gak mungkin merubah aku jadi air mr.d
Aku dengan segala keegoisan dan kekecewaan 

Apa kah kita berhenti?  Km berhenti untuk ku..
Dan aku berhenti menunggu mu?

Atau kita hanya jenuh dengan segalanya 
Can we fix it?

Or we just stop? 

And if this is the way that we have to choose
It means we are start to repair 

Apa mauku apa maumu
Slalu saja menjadi
Satu masalah yang tak kunjung henti
Bukan maksudku bukan maksudmu
Untuk selalu
Meributkan hal yang itu-itu saja
Mengapa kita saling membenci
Awalnya kita slalu memberi
Apakah mungkin hati yang murni
Sudah cukup berarti
Ataukah kita belum mencoba
Memberi waktu pada logika
Jangan seperti selama ini
Hidup bagaikan air dan api

0 comments:

Post a Comment