Friday, November 21, 2014

Pain

My head in pain, my armpit was swelling
My stomach gonna blow..my father sick.. And i dont know what to do, he refuse to hospital..

My life completly amazing..

Monday, October 6, 2014

cuma lagi capek

This is not for you Mr. D

But, ada kalanya kamu merasa jenuh dengan segalanya..dah ingin menghilang bersama angin walau hanya sesaat..

Ada kalanya kamu merasa ingin sendirian saja... Dan berteriak tanpa ada yang mendengar..

Aku lagi gak galau..cuma lagi capek
😩


Saturday, October 4, 2014

untitle

Bingung


Ada saat nya kita harus menjatuhkan pilihan..

Memilih pergi atau tinggal..

Tapi ketika rasa itu memudar

Haruskah tetap tinggal

My friend told me that

It isnt wrong for us to choose the best
man

But, for starting the new things so we have to learn everthing from the beggining again

Start to learn a new habbit
A new parent of him, a new people. And that was not an easy things to do

Yep..i realize it so much..
And the man who being with me now..
Already passed it through

But he have several things that i can't make it to accept until now.

And that things haunted me everyday

I just thought..will he change for me?..or will i change for him?

I know this not an easy decision for sure

But i cant do anything

Everytime in my prayer.. I always ask who will be mine?or for whom i will be?

And if this the answer that i got..

Yes, we have must be broke

We just need a little to do anything without each other
Friday, October 3, 2014

kita..mungkinkah berakhir?

Lagu ini mengingatkan aku tentang kamu
Aku selalu menjadi api dan kamu selalu menjadi air
Atau kamu menjadi api..tapi aku tetap api

Gak mungkin merubah aku jadi air mr.d
Aku dengan segala keegoisan dan kekecewaan 

Apa kah kita berhenti?  Km berhenti untuk ku..
Dan aku berhenti menunggu mu?

Atau kita hanya jenuh dengan segalanya 
Can we fix it?

Or we just stop? 

And if this is the way that we have to choose
It means we are start to repair 

Apa mauku apa maumu
Slalu saja menjadi
Satu masalah yang tak kunjung henti
Bukan maksudku bukan maksudmu
Untuk selalu
Meributkan hal yang itu-itu saja
Mengapa kita saling membenci
Awalnya kita slalu memberi
Apakah mungkin hati yang murni
Sudah cukup berarti
Ataukah kita belum mencoba
Memberi waktu pada logika
Jangan seperti selama ini
Hidup bagaikan air dan api
Tuesday, September 30, 2014

semangat ayu

Bu hanifah, dosbing 1 gw baik banget dah.. Selalu sms gw nanya kapan bimbingan lagi..selalu ingetin deadline top bgt bu hanifah.... Pak rifni dosbing 2 gw juga vaik banget..selalu support dan yakin gw busa cepat kelar skripsi..padahal gw nya gak yakin...


Semangat yu..udah bab 4..tinggal dikiiiiiit lagi..... Berkorban jam tidur gpp lah..mata udah beraaaaat..tidur cuma diangkot..haha (maaf lebai)

Trus sekarang ngapain juga gw nyampah disini.. Lanjut lagi yuuu....
Monday, September 29, 2014

Hilangnya budaya 'TERIMA KASIH'

Suka kesel gak sih.. Kalo kita abis nolongin orang tapi gak dapet ucapan terima kasih..

No offense lho yah..emang sih kita itu harus menolong tanpa pamrih..inget ya TANPA PAMRIH.. Tapi seenggak nya yang ditolong iti mbo ya mengucapkan sesuatu yang menyenangkan gitu lho

Sebagai contoh kemarin, disalah satu toserba.. Gw liat di depan mata sendiri.. Yaitu nyokap gw..

Jadi gini, ada ibu2 bawa troli dengan anaknya didalam troli, kesusahan tuh untuk masuk ke dalam gang gang perbelanjaan (apalah namanya, pokoknya di tempat kopi-kopi, teh dll dst dsb) ibu itu susah masuk karena terhalang kardus mie..dan dia cuma dorong-dorong kardus itu dengan troli nya tanpa menyingkirkannya dengan tangan.. Udah bisa di tebak dong..mana bisa bergerak tuh troli

Dengan baik hati nyokap bantuin tuh ibu ibu nyingkirin kardus mie, eh bukannya bilang terima kasih ibu itu malah melengos melengis, jalan dengan dagu terangkat tanpa menengok, tersenyum bahkan mengucapkan terimakasih kepada orang yang membantunya

Sepele emang ya.. Tapi itu penting lho..seriusan.. Itu berkaitan dengan etika bermasyarakat mba bro..dan itu berbanding lurus dengan nilai-nilai budaya bermasyarakat di indonesia..

Gw lagi gak lebai lho.. Tau apa yang gw bilang ke ibu itu? Karena gw terkenal jago nyindir gw bilang aja

"BILANG TERIMA KASIH KALI BU, UDAH DIBANTUIN MAEN NYELONONG AJA"

Dan ternyata suaminya si ibu ada di deket gw.. Dan ngeliatin gw..bodo amat dah

Orang tua jaman sekarang beda banget sama orang tua jaman dulu

Dan gw beruntung hidup di generasi 90..dimana banyak film kartun.. (lho jadi gak nyambung)

Dulu gw selalu diajarin, kalau di bantu orang harus mengucapkan terimakasih.. Bahkan dikasih permen aja harus bilang terimakasih.. Yuuuk

Kalo gw rasa hilangnya budaya terimakasih tersebut karna adanya pembiaran dari orang tua..karena orang tuanya tidak membiasakan hal tersebut
..budaya tersebut terulang, dan terulang lagi di generasi selanjutnya sehingga timbullah fenomena yang biasa kita sebut fenomena gunung es..Gak percaya? Gw ada pengalaman

Bukan maksud riya.. Atau pun pamer sok baik..bukaaaan.. Beneraaan

Jadi gini waktu tuh gw sama cowok gw lagi edisi naek angkot.. Gw duduk dibangku 6 kedua dari pojok (bukan dibelakang sopir ya,) nah disebelah gw persis ada anak sma.. Biasa kalo angkot yang menuju kutabumi gitu..abangnya suka minta ongkos di pool nya., jadi narikin uangnya dari depan  pintu..soalnya dia lagi gantian shift sama abang yang laen.. Nah ni anak pojokan (mari kita sebut dia begitu) mau kasih duit ongkos nya..tapi apa daya tangannya tak sampai.. Jadi gw bantuin lah ya ambil uang anak itu untuk kasih ke abangnya dan ambil kembaliannya dan dikasih kembali ke anak pojokan..sambil senyum lho gw ngasih nya..(karena anak pojokan ini cewek..kalo cowoh gw jutekin karena dia males menggerakan badannya untuk menyodorkan uang..) Tapi apa yang terjadi permisah.. Anak pojokan ini ngambil uangnya dan segera dimasukkan kekantong nya.. (yaiyalah masa masukin ke kantong gw).. Tanpa senyum dan tanpa sepatah kata..lalu dia melanjutkan sms an atau bbm an (gak tau juga c dia ngapain..yang jelas megang hp) dan gw masih ngeliatin anak pojokan itu lho..berharap dia mengucapkan kabar gembira seperti.. Oia mba uang kembaliannya untuk mba aja karna sudah tolongin saya.. Tapi tidak satu kata pun yang terucapkan...

Ya sudah.. Gw tetep stay cool dan senyum ke cowok gw.. Cowok gw kesel kali ya.. Jadi di sindir tuh anak pojokan.."MAKANYA LAIN KALI JANGAN DIBANTUIN".. Karena sudah kodrat nya para penumpang angkot itu kepo (gak semua sih) alias selalu nguping pembicaraan orang nya duduk di depan, disamping, di belakang, atau diatas nya ( gak mungkin lah) jadi perhatian hadirin angkoters beralih ke anak pojokan itu.. Rasain lo.. Haha


Itu lah sebagian contoh kecil..mungkin masih banyak lagi..

Pesen gw sebagai pemerhati masalah sepele.. jangan pernah lupa ucapin terimakasih ke orang2 yang udah bantu lo..sekecil apapun itu.. Bahkan ketika seandainya lo diputusin sama pacar lo.. Lo juga bisa ucapin terimakasih kok "terimakasih sudah nyakitin hati gw" hahaha.. Itu contoh lho ya..

Cao

Xoxoxo
posted from Bloggeroid
Sunday, June 22, 2014

That smile

I love the way he smiled at me
As a charming prince came to me
and asked me for a dance

Malam ini dia kembali tersenyum padaku
Kembali membawa sejuta harapan untuk ku
Dia datang dengan senyuman khas nya
Dan itu menjadi pembangkit semangat bagi ku

Bahagi untuk ku itu sebenarnya sangat sederhana
Bahkan terlalu sederhana

Bahagia untuk ku adalah saat dimana kamu selalu ada untuk tersenyum disamping ku,bergandengan tangan,mendengar semua keluh kesah dan celotehan ku,setuju semua pendapat ku (hahaha)

Akankah senyuman mu itu selalu ada untuk ku?

Love you so much mr.d
The untold story about him