Tuesday, November 26, 2013

what a perfect day : Partner gak masuk disaat badan terasa ngambang




Louis Armstrong What A Wonderful World 




I see trees of green........ red roses too 
I see em bloom..... for me and for you 
And I think to myself.... what a wonderful world. 

I see skies of blue..... clouds of white 
Bright blessed days....dark sacred nights 
And I think to myself .....what a wonderful world. 

The colors of a rainbow.....so pretty ..in the sky 
Are also on the faces.....of people ..going by 
I see friends shaking hands.....sayin.. how do you do 
They're really sayin......i love you. 

I hear babies cry...... I watch them grow 
They'll learn much more.....than I'll never know 
And I think to myself .....what a wonderful world 

The colors of a rainbow.....so pretty ..in the sky 
Are there on the faces.....of people ..going by 
I see friends shaking hands.....sayin.. how do you do 
They're really sayin...*spoken*(I ....love....you). 

I hear babies cry...... I watch them grow 
*spoken*(you know their gonna learn 
A whole lot more than I'll never know) 
And I think to myself .....what a wonderful world 
Yes I think to myself .......what a wonderful world.



today is the happy day for me..
Do you wanna know the story ..?


Ok,

Yesterday after college class, 
i went to Winda's house because the class start earlier without notice  to us
and over earlier  too around 07.00 pm

so we (me and winda) decided to go to her house at Slipi Jaya ,
to see her undergraduate thesis proposal

We arrived around 08.00 pm
winda cooked for me cumi goreng mentega
the taste was pretty good

setelah itu gw leye-leye di kasur dia..
dia bbm an ma co nya..
sedangkan gw yang punya co tapi berasa jomblo
lagi baca novelnya raditya dika yang judul nya lupa hahaha pokonya cover  novelnya warna orange

trus baru deh buka laptop, gw liat proposal dia
karna laptop pnya winda lemot banget minta di banting
akhirnya dia buka2 sosmed 

jam sudah menunjukan pukul setengah 10.. gw minta pulang, dianter ma winda sampai depan slipi jaya plaza..
nungguin bis mayasaribakti 34 lama banget gak dateng2 ada kali 30 menitan
yaudah gw dengerin mp3 aja.. bolak balik liat hape.. gak ada sms masuk ..
gw berharap orang yang gw harapin untuk sms gw.. tapi nyatanya gak
dia gak peduli sama sekali man....


yasudah biarkanlah,
akhirnya bis yang gw tunggu datang..unung kosong (udah malam juga kali)
dan gw sampai kerumah jam 11.30 malam

selama diangkot, gw pandangi layar hp gw dengan penuh kasih sayang dan harapan..
tapi layar hp gw diem aja gak bergeming

percuma ngarapin orang yang kita harapin buat peduli ma kita

sebelum sampai rumah gw mampir dulu ke alfamart buat beli dulcolax.. tadi nya mau beli laxing
tapi doi lagi gak ada.. udah seminggu mampet gak keluar.. jadi harus dipaksa keluar.. perut udah buncit kaya orang hamil

sampai rumah pintu pager dalam keadaan gak terkunci
gw pikir jangan-jangan mama jemput gw di depan
eh ternya engga ,mama lagi tidur.. tapi kebangun denger gw pulang dan kaget karna gw baru pulang

trus makan lagi, ditemenin mama, sambil nonton tv..eh ada film john carter di fox movie..
sebenernya film nya biasa aja.. tapi ya daripada gak nonton hiburan sama sekali.. ya itung-itung ngehibur diri sendiri.. liat jam ternyata udah jam satu, buru-buru dah gw tidur (tidak lupa ku meminum dulcolax satu tablet aja.. gak kuat kalo sampe 2 tablet.. melilit cyyn)

kaya nya baru aja tidur dah kebangun lagi..itu juga dah jam 6.. kayanya cape banget..
gw nunggu reaksi obat tadi malem tapi tanda-tanda mulas belum ada
ditongkrongin di wc sampai 1 jam tapi belum mules juga

yawd mandi aja.udah siang banget, makan disuapin mama
trus berangkut ke kantor.

diangkot ada sms masuk kirain dari orang yang gw harapin buat sms
ternyata partner gw gak masuk.. yak what a perfect a day..

badan gw berasa melayang gini, dan partner gw gak masuk

hasil nya di kantor gw kaya orang yang setengah sadar..semua berasa ngambang buat gw...
dan reaksi mulas baru terasa dikantor.. bolak-balik ke wc.tapi yang ditunggu keluar tetep gak mau keluar

perut gw dah melilit banget kaya diplintir-plintir

dan setelah kontraksi yang sedemikian lama akhir nya .. lega :) hahhaha

gw nulis ini lagi jam istirahat... perut dah lega (tapi hati belum)
kita kerja lagi nyok..

selamat menikmati hari yang indah ini

xoxoxo

6 comments:

  1. kunjungan balik^^

    kamu naek 34? rumahmu daerah tangerang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai-hai alethea terima kasih atas kunjungan balik nya

      iya ditangerang.. diri mu juga ditangerang..?

      suka deh ma tulisan-tulisan mu.. tulis lagi dong yang banyak.. :)

      Delete
    2. kyaa.. makasii udah suka tulisan2kuu.. terharu jadinyaa :')

      iya ini lagi usahain rajin nulis, cuma waktunya aja yg agak susah :(

      iyaa kau di cimone,,hahaha.. kamu?
      dunia sempit yaa,,sama2 di tangerang..hahaha

      ps: panggil aku thea aja^^

      Delete
    3. Akyu di kotbum the... waktu tuh lagi maen candy crush.. trus ada 1 onlineshop nie demen maen itu juga.. iseng2 buka.. online shop itu ngelink blog.. pas dibuka punya diri mu.." kay onlineshop" kalau gak salah , punya muu bukan?

      Delete
    4. oalahh..gara-gara ituuu.. hahahha.. kay onlineshop bukan punya ku, tapi aku ada beberapa kali beli baju disana.. online shop aku namanya high-quality shop.. hahaha,. yang suka maenin candy crush kayaknya si nyokap deh, soalnya facebook aku suka dibuka nyokap dan dimaenin game2nya.. aku sendiri gak maen game soalnyaa.hahahah

      Delete
  2. Oh begitu.. yasudah kapan2 tar aqyu maen ke Olshop u y.... nice to know you :)

    ReplyDelete