Wednesday, October 9, 2013

test

2 comments:

  1. hai, terimakasih sudah berkunjung ke blog ku :)

    Kalau mbak baca sampai habis, saya sudah jelaskan tentang fungsi 'anti-klik kanan', dan saya rasa kurang efektif.

    Misalnya, mari kita coba anti klik kanan yang mbak pakai di blog mbak ini. Coba aja klik kanan 2-3 kali lagi, dan beri tanda 'checklist' pada kalimat 'prevent this page from creating additionan dialouge' pasti bobol dan akhirnya bisa juga click kanan. Jadi memang kurang bisa memberi perlindungan

    Untuk lebih aman, silahkan pakai 'anti block' kalau mau dapetin scriptnya, saya sudah kasih link nya di postingan terbaru saya. Saya pernah pakai itu, dan cukup efektif. tetapi tidak saya pakai lagi untuk keperluan sharing readers blog saya. :)

    ReplyDelete
  2. Kepedulian Kepada Sesama

    Sudah Banyak Kita Melihat
    Tapi Semua Terasa Sirna
    Sudah Banyak Kita Mengerti
    Tapi Sedikit Yang Kita Pahami

    Kemilau Harta Melimpah Ruah
    Justru Hati Kian Gelisah
    Hanya Orang Suka Bersedekah
    Hidup Jadi Makin Barokah

    Harta Hanyalah Titipan
    Pada Saatnya Pasti Dikembalikan
    Mengapa Tidak Dikeluarkan
    Agar Hidup Terselamatkan


    <<=0=>>

    Bank DKI => Kode : 111
    No Rek : 50323030085
    a/n : Setiawan Budiarto

    ReplyDelete